My Profile

Foto saya
Saya cukup diketahui seperti apa yang diketahui. Mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan di hati.

Minggu, 26 Februari 2012

LAGU UNTUK KASIH

LAGU UNTUK KASIH , the sixth of my life

selamat pagi kasih,
apa kabarmu hari ini?
bolehkah aku meminta senyummu,
semangati jiwaku..

selamat pagi kasih,
takkan ku biarkan kau sedih,
genggam tanganku, lepaskan penatmu,
bernyanyi bersamaku..

# aku takkan biarkan
kamu kesepian
meski aku tak bisa jadi
orang yg slalu mengerti.. kamu..

percaya aku kasih,
samudra pun kan ku arungi,
bila ku harus mencari senyum yg
hilang dr bibirmu..

sebut namaku kasih,
ku kan hadir tuk menemani,
kita lewati sisa waktu ini,
ukir kenangan d hati..

back to #

kamu yg tlah berikan,
banyak kebahagiaan, dan
kita terus bertahan,
terjang sgala rintangan.. yg menghadang..


02 Januari 2012

Hak cipta dilindungi UU. No.12 tahun 1995

Tidak ada komentar:

Posting Komentar